Giat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Palu Sabtu, 19 Juni 2021 di Palu Grand Mall (PGM) untuk memfasilitasi dan mengadakan peliputan pelaksanaan acara “Hadi – Reny First 100 Days” yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Palu Melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Palu dan Forum Komunikasi Pembangunan.

Acara yang dilaksanakan dari pagi hari sampai malam ini terdiri dari beberapa segmen acara, antara lain Millenial hub, Government expo, Enterpreneur Clinic dan malamnya Walikota talks. dilokasi kegiatan juga disediakan Kids Corner dimana anak – anak bisa bermain ditemani oleh pemandu permainan. Selain itu tersedia juga booth untuk Vaksinasi Covid-19 secara gratis.

Hadir langsung sebagai narasumber utama Wali Kota Palu, H. Hadiyanto Rasyid, Wakil Rektor Untad, Prof. Dr. Amar, ST, MT serta pihak solidaritas Korban Pelanggaran Hak Asasi Manusia (SKPHAM) Sulteng, Nurlaela.

Motesangata #2 juga dihadiri Sekretaris Daerah kota Palu H Asri, mantan Walikota Palu Mulhanan Tombolotutu, serta para pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Kota Palu. (Diskominfo)