Kunjungan Presiden Joko Widodo Ke Kota Palu sebelum bertolak ke Poso hari ini, Jumat Tanggal 25 Februari 2022, Presiden menyempatkan diri untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Kota Palu, yaitu di lokasi Bandara Mutiara Sis Al Jufri Mutiara. pada kegiatan ini juga hadir secara virtual melalui zoom meeting 10 titik lokasi vaksinasi yang terletak di Kota Palu. Seluruh lokasi terpantau dilayar melalui Virtual dan sempat disapa oleh Bapak Presiden.

Lokasi-lokasi tersebut adalah Puskesmas Pantoloan, Puskesmas Mabelopura, Puskesmas Kamonji, Puskesmas Singgani, Puskesmas Sangurara, Puskesmas Birobuli, Puskesmas Mamboro, Puskesmas Bulili, Puskesmas Talise, dan Puskesmas Lere.

Presiden RI menyampaikan bahwa Vaksin memberikan kekebalan pada tubuh kita, “Saya bangga Sulawesi Tengah Vaksinasinya terbaik dibandingkan propinsi lainnya di Indonesia”

Dalam peninjauan vaksinasi ini, Presiden didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh, Kapolda Sulawesi Tengah Irjen. Pol. Rudy Sufahriadi, dan Wali Kota Palu Hadianto Rasyid.

Setelah Meninjau lokasi Vaksinasi, Presiden beserta rombongan lanjut bertolak Ke Kabupaten Poso untuk melanjutkan rangkaian kegiatannya di Sulawesi Tengah.

Adapun Diskominfo Kota Palu berperan aktif turut membantu baik dari Persiapan Virtual Meeting di ke-10 titik lokasi vaksinasi tersebut hingga melibatkan Sandimen dan Bidang Persandian untuk koordinasi dan membantu pihak Paspampres dan Pihak terkait lainnya.