Malam Silaturahmi Pemerintah kota Palu yang dirangkaikan acara perpisahan Walikota dan Wakil Walikota Palu Periode 2016 – 2021 diselenggarakan di lokasi Ampiteater Hutan kota Kaombona Kota Palu, Selasa 16 Februari 2021.

Acara yang berlangsung dengan sangat memperhatikan protokol kesehatan Covid -19 ini berlangsung dengan meriah, walaupun undangan yang terlibat sangat terbatas dan undangan lainnya mengikuti acara secara daring dari tempat masing – masing.

Dalam pesan dan kesan yang disampaikan oleh DR. Hidayat, M.Si, beliau mengharapkan agar silaturahmi dapat terus terjaga walaupun beliau sudah tidak menjabat sebagai Walikota Palu lagi. “Dan bersama-sama menjaga keamanan, kebersihan, dan ketertiban di Kota Palu yang kita cintai bersama ini,” lanjutnya. Selain itu Walikota Hidayat berpesan agar seluruh OPD dapat bersinergi dengan baik dan mendukung Walikota yang baru nantinya. Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said, S.AP. walaupun beliau akan kembali ke Jakarta, beliau sangat berharap agar jika ada warga Palu yang berkunjung ke Jakarta jangan segan untuk menghubungi beliau untuk bersilaturahmi.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pimpinan OPD dijajaran Pemerintah Kota Palu serta unsur Forkopimda, dan undangan lain yang mengikuti secara daring yaitu para Lurah serta tokoh Agama dan masyarakat di Kota Palu.

Dalam acara tersebut juga dirangkaikan penyerahan kembali Aset yang dipegang oleh Walikota dan Wakil Walikota Palu kepada Pemerintah Kota Palu melalui Sekretaris Kota Palu, Asri, SH. dan diujung acara diakhiri dengan sesi penyerahan bingkisan cinderamata serta foto bersama dengan semua undangan yang hadir.

Hadir pula dalam acara tersebut seluruh kru Dinas Komuniasi dan Informatika Kota Palu untuk melancarkan dan memfasilitasi acara tersebut agar bisa disiarkan Live di Youtube dan Facebook secara bersamaan. (Diskominfo/Gerry_CHS).