Wali Kota Palu,  Hadianto Rasyid, kembali melantik 85 Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II B dan pejabat Pengawas Eselon IV B, di lingkup Pemerintahan Kota Palu Senin, 11 Juli 2021.

Sebanyak 17 pejabat eselon II serta 68 pejabat eselon IV B itu dilantik secara virtual oleh Wali Kota Palu dari kediamannya dijalan Nuri, Kelurahan Tanamodindi.

Pelantikan virtual pejabat eselon II di laksanakan di ruang rapat Bantaya Sekretariat Pemkot Palu,  sementara pejabat eselon IV dilaksanakan di masing-masing Kantor OPD.

Wali Kota Hadi menyebut, rotasi jabatan ataupun perpindahan tugas merupakan hal yang biasa dan lazim dilakukan dalam organisasi pemerintahan.

“Saya harap rotasi jabatan kali ini tidak dikonotasikan secara negatif,” kata Hadianto saat memberikan sambutanya.

Dalam giat ini, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Palu mengambil peranan untuk memfasilitasi kegiatan tersebut, hingga untuk fasilitasinya tim dibagi menjadi dua, yakni untuk yang bertugas di kediaman Wali Kota dijalan Nuri, dan di Ruang Rapat bantaya dikantor Walikota Palu. selain memfasilitasi acara virtual tersebut, Diskominfo melalui Bidang Informasi dan Komunikasi Publik meliput acara tersebut dan menayangkannya secara LIVE di akun Youtube, Facebook dan Instagram. (Diskominfo)