Wali Kota Palu H.Hadianto Rasyid, S.E menerima kunjungan silahturahmi kepala BPSDM Kominfo Manado di ruang kerja Wali Kota Palu pada Kamis 21-10-2021 pukul 11.30 wita.
Pejabat BPSDM Kominfo yang hadir adalah Kepala BPSDM Kominfo Manado Drs. Darsa Jaya Hedar, M. AP dan Arsyad, S.Kom.,M.I.Kom. Hadir pula mendampingi Kadis Koperasi, UMKM dan Naker Kota Palu Setyo Susanto, A.Td dan Sekertaris Dinas Kominfo Kota Palu Nathan Pagasongan, S.Sos., M.Si
Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus koordinasi berkaitan dengan program BPSDM Kominfo Manado yakni Program Digital Entrepreneurship Academy (DEA) yang merupakan program beasiswa pelatihan peningkatan kompetensi. Program Digital Entreprenurship ini untuk mempersiapkan SDM yang unggul dalam mendukung era revolusi industri 4.0. yang bertujuan untuk turut berkontribusi mendorong pelaku Digital Entreprenurship agar dapat naik kelas. Sehingga mampu bersaing dan berinovasi dengan memanfaatkan teknologi digital.
Pada pertemuan ini Kepala BPSDM Kominfo Manado, Darsa Jaya Hedar meminta izin bahwa program- program BPSDM Kominfo Manado pada tahun 2022, akan menyelenggarakan Program Digital Talent Scholarsip (DTS) yang diperuntukkan bagi masyarakat umum, ASN, TNI dan POLRI yang menargetkan 10.000 peserta di kota palu.
Wali Kota Palu merespon baik atas penyampaian dari Kepala BPSDM Kominfo Manado perihal sejumlah agenda yang disampaikan tersebut. Wali Kota Palu juga menyampaikan bahwa pada dasarnya Pemkot sangat welcome kepada pihak BPSDM Kominfo Manado maka program programnya juga patut diberi dukungan karena sejalan dengan program- program kerja Pemkot Palu.
Rilis dan Dokumentasi: Diskominfo Palu 2021