Selesai mengikuti Apel Pagi perdana bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu yang baru dilantik, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Palu, Ichsan Hamsah, M.Si langsung menggelar rapat koordinasi dengan semua Pejabat dibawahnya untuk menanggapi arahan langsung dari Wali Kota yang disampaikan pada apel perdana bersama tadi.

Adapun arahan langsung dari Wali Kota Palu agar seluruh OPD di Kota Palu segera dapat malksanakan tugas pokok dan fungsinya seperti sedia kala, dimana sistem shift-shiftan untuk bekerja dari rumah (Work From Home) dihilangkan, dan seluruh pegawai mulai besok, tanggal 2 Maret 2021 kembali diwajibkan untuk melaksanakan apel pagi jam 07.15 dan Apel Sore jam 16.00 seperti sedia kala.

selain arahan untuk meningkatkan lg kinerja dan disiplin pegawai, Kadis kominfo juga mengharapkan agar seluruh pegawai dilingkup dinas kominfo agar lebih meningkatkan kerjasama dan koordinasi, baik antara atasan dan bawahan, hingga antara bidang yang ada.

Menutup rapat koordinasi yang dilaksanakan secara spontan pada hari ini, Senin, 1 Maret 2021, Kadis juga berharap agar penganggaran untuk kegiatan – kegiatan yang sudah direncanakan agar bisa segera dilaksanakan mengingat triwulan pertama tahun ini sudah memasuki bulan terakhir. (Diskominfo/Gerry_CHS)